Cannavaro Senang Dengan Permainan Suarez

Cannavaro Senang Dengan Permainan Suarez

Portal Berita – Mantan kapten tim nasional Italia Fabio Cannavaro mengungkapkan pujian kepada penyerang Barcelona, Luis Suarez karena penampilan sang pemain Menurutnya memang sangat hebat dan bisa dikatakan sebagai pembunuh ketika sedang berada di kotak penalti lawan.

Suarez sempat terpuruk selama beberapa bulan karena harus menjalani sanksi larangan bermain sepakbola selama tiga bulan, sanksi ini diberikan oleh FIFA selaku badan sepakbola tertinggi dunia yang menjatuhkan sanksi lantaran Suarez dinilai bersalah dalam insiden menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 silam.

Suarez baru bisa kembali bermain pada bulan September tahun kemarin, meskipun tidak memulai musim dari awal, dirinya menutup musim bersama Barcelona dengan status treble winner.

"Dia adalah seorang penyerang sebagaimana yang kita kenal dimana dia mampu membuat gol hanya dengan memanfaatkan peluang yang minimal. Bisa dikatakan dia bagaikan pembunuh ketika dia sedang berada dalam kotak penalti lawan. Dia sangat kuat dan saya suka pemain seperti dirinya yang mengakui kesalahan yang telah dibuatnya.”

Musim ini Suarez juga menunjukkan performa luar biasa dengan menjadi ujung tombak Barcelona di musim ini. perolehan gol yang diciptakannya juga membuat sang pemain menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona musim ini.