Cahill Percaya Costa Akan Mampu Menggantikan Drogba

Cahill Percaya Costa Akan Mampu Menggantikan Drogba

Portal Berita – Walau sedih ditinggal Drogba, Gary Cahill tidak terlampaui khawatir bersama masa depan lini serang Chelsea. Bek internasional Inggris itu percaya Costa mampu menukar peran Drogba yang merupakan bomber Chelsea. sampai kini, striker internasional Spanyol itu membuktikannya bersama torehan 21 gol buat Chelsea di periode perdananya.

Aku tahu ini yakni kali ke-2 Didier ada di sini, tetapi terang sedih beliau telah memainkan turnamen terkahirnya buat club, tutur Cahill seperti dikutip ESPN FC.

Ia menyampaikan banyak hal sebelum kami meninggalkan hotel, itu singkat tetapi bagus. Aku percaya sebuah hari kami dapat melihatnya kembali. Aku pikir dirinya tak bertolak selamanya tetapi bisa saja dari sisi pandang main itu merupakan kejuaraan terakhirnya.

Ada lubang besar yang mesti diisi, tetapi Diego telah mengawali kariernya di Chelsea bersama teramat baik. Dirinya pernah sekian banyak kali cedera tetapi rasio membentuk golnya fenomenal. Beliau bakal menjadi pemain gede di sini dan dengan Diego di dalam tim Kamu menjadi tim yang jauh lebih baik, tuturnya.