Cahill Mengaku Chelsea Dibuat Frustasi Oleh Pertahanan Arsenal

Cahill Mengaku Chelsea Dibuat Frustasi Oleh Pertahanan Arsenal

Portal Berita – Chelsea harus puas dengan tambahan satu poin saat berhadapan dengan Arsenal. Pemain bertahan Chelsea bernama Gary Cahill mengaku lini pertahanan Arsenal membuat Frustasi timnya.

Chelsea bahkan tercatat hanya mampu melepaskan empat kali percobaan yang tepat mengenai sasaran. Sementara bagi Arsenal hanya memiliki dua percobaan yang tepat sasaran.

Sama – sama memainkan tiga pemain bek Chelsea mencoba untuk lebih mendominasi jalannya laga. Akan tetapi Arsenal bermain lebih disiplin di lini pertahanan.

The Gunners mencatatkan sebanyak 18 kali tekel sukses dan 20 kali intersep, sementara bagi Chelsea memiliki sebanyak 13 kali tekel sukses dan 13 kali intersep. Cahill sendiri mengaku ini sbeuah laga yang begitu ketat dan membuat frustasi.

Cahill mengungkapkan bahwa ini merupakan laga derby London yang membuat frustasi kompetitif dan bagus. Sama sekali tidak ada banyak peluang yang lahir pada laga ini, jalannya laga memang sangat menarik.

Arsenal mampu bermain bertahan dengan sangat baik dan tim kami tidak bisa membongkar lini pertahanan mereka.

Kami memberikan respons dengan bagus atas kekalahan pada hari pertama dan mendapatkan sejumlah hasil yang cukup bagus. Kami mengambil satu poin ini dan berpindah.

Chelsea harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena David Luiz mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke 87.