Bukan Periode Baik Bagi Los Blancos

Bukan Periode Baik Bagi Los Blancos

Portal Berita – Zinedine Zidane membuat pengakuan kalau saat ini Real Madrid sedang dalam periode yang tidak bags. Menyusul kemenangan tipis 2-1 saat berhadapan dengan Deportivo Alaves.

Akan tetapi Zidane begitu menyesalkan banyak peluang dari timnya yang terbuang sia – sia dalam laga itu.

Zidane mengungkapkan bahwa ini sama sekali tidak mudah, ini bukan merupakan periode bagus untuk tim kami. Akan tetapi kami mampu mendapatkan kemenangan pada laga ini dan akan memiliki banyak hari yang jauh lebih baik lagi dalam soal bagaimana kami bermain.

Pada hari ini kami bisa saja kehilangan poin penting, Alaves memiliki peluang meskipun lebih sedikit jika dibandingkan dengan kami dan bagi tim kami memiliki dua gol yang tidak banyak mengingat semua kans yang kami miliki.

Kami harus bisa keluar dari momen seperti ini. Kami akan bermain lebih baik lagi pada hari – hari ke depannya.

Los Blancos pada saat ini masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 11 poin dari hasil enam laga yang sudah dijalani yang mana mereka baru meraih kemenangan sebanyak tiga laga dan menelan kekalahan satu laga. Madrid masih tertinggal sebanyak tujuh poin dari tim pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol yaitu Barcelona.