Buffon Senang Bonucci Perpanjang Kontrak

Buffon Senang Bonucci Perpanjang Kontrak

Portal Berita – Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang didapatkan oleh rekan satu timnya di Juventus, Leonardo Bonucci yang baru-baru ini membubuhkan tanda tangan kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Pada musim lalu masa depan Bonucci memang sempat menjadi perbincangan hangat karena Juventus tak kunjung memberinya kontrak yang bagus.

Namun belakangan sang pemain menunjukkan performa impresif bersama Juventus dan tim nasional Italia di Piala Eropa beberapa waktu lalu. Situasi ini membuat banyak tim besar Eropa lainnya yang mengincar sang pemain,. Manchester City dan Chelsea dikatakan sebagai dua tim yang serius mendekati sang pemain, namun Juventus mengambil tindakan cepat dengan memperpanjang kontrak sang pemain.

"Ini tentu saja menjadi kabar yang menyenangkan bagi saya pribadi dan juga Juventus secara umum, Bonucci sedang dalam jalan yang bersinar dan terus menunjukkan perkembangan yang bagus,.”

"Dia bisa dikatakan sebagai referensi bagi kami para pemain Juventus, dan dengan perpanjangan kontrak ini maka dia akan tetap di sini selama beberapa tahun ke depan. dan ini adalah bagian yang sangat penting karena dia merupakan salah satu pemain yang bisa membuat para fans bisa tidur nyenyak.”