Buffon Akan Marah Jika Ada Yang Hina Balotelli

Buffon Akan Marah Jika Ada Yang Hina Balotelli

Portal Berita – Mario Balotelli mendapatkan pembelaan dari kapten tim nasional Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon soal perilakunya dan talenta yang dimilikinya.

Sebagaimana diketahui Balotelli merupakan salah satu pemain yang kerap menghiasi berita karena sikapnya yang dinilai buruk di atas dan di luar lapangan.

Balotelli saat ini berada di Prancis membela klub Liga 1 Nice yang mana di klub ini Balotelli kembali bersinar dan menjadi pemain utama dalam tim dalam perjalanan mencapai puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Buffon pun berkomentar soal Balotelli yang Menurutnya memiliki masa depan yang bagus dan akan marah jika ada yang menjelek-jelekkan Mario Balotelli.

"bagi saya Balotelli merupakan pemain yang baik hati, jarang ada pemain seperti dirinya, karenanya saya tidak suka dan tidak akan terima jika ada yang menjelek-jelekkan dia.”

"Dia merupakan seorang pria yang baik hati, dia juga memiliki masa depan yang cerah dengan kemampuan yang dimilikinya, saya percaya dia akan menjadi pemain andalan timnas Italia. Dia juga masih berusia muda, usia 26 tahun merupakan usia yang muda, dimana dia masih bisa bermain dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun lagi.”