Buah-buahan Dengan Bentuk Dan Rasa Yang Unik

1. Stroberi Rasa Nanas
Buah unik ini berbentuk stroberi, tetapi mempunyai rasa yang seperti nanas telah djual di Ingrris. Buah ini bernama pineberry bentuknya lebih kecil dari stroberi biasa dan mempunyai kulit putih dengan bercak merah. Rasa buahnya lebih segar, juicy, dan juga perpaduan antara manis dan asam dengan bau yang sangat aromatic. Buah ini adalah buah asli yang berasal dari Amerika Selatan, tapi nyaris punah. Buah ini ditemukan oleh para petani yang berasal dari Belanda beberapa tahun yang lalu.

2. Durian Merah
Buah durian yang yang satu ini berwarna merah, bukanlan warna yang putih kekuningan yang ada pada umumnya. Durian ini ada di daerah Banyuwangi mempunyai rasa yang cukup manis dan juga legit. Kalau dilihat dari fisiknya durian merah sangatlah tebal dan juga lembut. Harganya juga lebih mahal bila dibandingkan dengan durian yang biasa. Untuk durian merah keciil mempunyai berat capai satu kilogram, dijual dengan harga 25 ribu rupiah.

3. Apel Rasa Pir
Buah ini belum mempunyai nama resmi. Varietas inii mempunyai kode nama T109. Shazad Rehman salah seorang ahli buah di Marks and Spencer mengatakan kalau buah ini menarik untuk para pelangganyang ingin mencobanya. Dia berharap buah ini jadi sesuatu yang baru serta dapat dinikmati oleh para pelanggan. Rasa buah ini menyegarkan baik untuk ngemil dan juga cocok dikonsumsi sehari-hari.