Brokoli Dapat Mencegah Penyakit Jantung

Para vegetarian biasanya mengkonsumsi suplemen untuk menggantikan sumber dari kalsium dari Hewani. dan saat ini mereka harus waspada karena sebuah penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi suplemen bisa meningkatkan resiko terjangkit penyakit jantung.

Sebuah penelitian berhasil menemukan bahwa suplemen kalsium itu bisa meningkatkan terkena serangan jantung. akan lebih baik mengkonsumsi kalsium alami dari pada suplemen kalsium.

Sudah banyak di buktikan lewat beberapa penelitian yang mengungkapkan bahwa para konsumen harus berhati hati dengan kedua hasil tersebut. sebelumnya di ketahui bahwa dari kedua fakta yakni mengkonsumsi suplemen kalsium dan penyakit jantung itu tidak ada hubungannya.

Akan meningkat resiko kematian jika terlalu benyak mengkonsumsi suplemen kalsium, karena hal itu saling berhubungan dengan adanyta yakni meningkatnya serangan jantung. hal ini di buktikan dari sebuah penelitian yang di lakukan pada awal tahun ini.

Pada sebuah studi yang lain juga sama yakni mengajurkan untuk tidak mengkonsumsi suplemen kalsium secara berlebihan karena dapat meningkatkan serangan jantung.

Dari keseluruhan semua asupan yang bersumber dari suplemen kalsium bisa mengakibatkan meningkatnya resiko terserang penyakit jantung. selain itu tidak ada manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Dan dari semua hasil studi yang telah di lakukan tersebut membuktikan bahwa tidak ada manfaatnya jika mengkonsumsi suplemen kalsium secara rutin untuk kesehatan. dan malah akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh.