Brendan Rogers Yakin Dirinya Masih Bisa Menangani Liverpool

Brendan Rogers Yakin Dirinya Masih Bisa Menangani Liverpool

Portal Berita – Brendan Rodgers belum bisa mengambil Liverpool memperoleh trofi jawara di periode ketiganya di club. Walaupun begitu, Rodgers masihlah dianggap yang merupakan manajer yang cocok buat The Reds. Pertanyaan menyangkut hari depan manajer asal Irlandia Utara itu mencuat sesudah Liverpool tidak berhasil maju ke final Piala FA usai ditekuk Aston Villa 2-1 kepada akhir minggu dulu. Kegagalan itu mengikuti kegagalan Liverpool yang lain usai tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Liga Europa.

Lebih-lebih lagi ‘Si Merah’ kembali jeblok di Premier League. Usai terhadap periode dulu menyudahi liga bersama selisih dua poin dari sang jawara Manchester City, Liverpool saat ini tampaknya dapat finis diluar empat besar sebab masihlah berjarak tujuh poin dari City yang menghuni slot terakhir zona Liga Champions.

Rumor berkaitan pengganti Rodgers sudah bermunculan. Eks pembesut Borussia Dortmund Juergen Klopp dan mantan manajernya Rafael Benitez santer dikaitkan bersama kepindahan ke Anfield di periode depan.

Meski demikian, pemain legendaris Liverpool Jamie Carragher berpendapat bahwa Rodgers tetap mesti dikasih peluang. Lebih-lebih sebanyak pemain baru Liverpool memang lah belum memang nyetel.