Brendan Rogers : Tidak Ada Rapat Khusus Untuk Liverpool

Brendan Rogers : Tidak Ada Rapat Khusus Untuk Liverpool

Portal Berita – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menepis info adanya perselisihan di tim usai kekalahan telak dari Arsenal. Disebut perselisihan itu berlangsung ketika ‘Si Merah’ menggelar jumpa membahas hasil-hasil terakhir.

Informasi tersebut beredar selang sehari sesudah kekalahan 1-4 di Emirates Stadium. Dengan adaanya perselisihan ini maka juga di sebutkan bahwasanya bermula dari tuduhan Rodgers dalam satu buah jumpa kepada banyaknya pemain dikarenakan tidak main keseluruhan untuknya. Tuduhan yang lantas direspons dengan ‘panas’ oleh sekian banyak pemain senior.

Kekalahan atas Arsenal sendiri mengikuti hasil negatif yang lain, saat Liverpool ditaklukkan Manchester United 1-2 di Anfield pas sebelum jeda internasional. Sehingga jumpa yang digelar tersebut turut diduga menjadi langkah Liverpool menyikapi hasil-hasil tidak baik dan upayanya menangkal krisis.

Tetapi aspek ini dibantah mentah-mentah oleh Rodgers. Manajer 42 tahun itu menyatakan jumpa semacam ini telah teratur dilakukan timnya sejak mencatatkan laju tidak terkalahkan di 13 laga di dalam kompetisi Premier League. Beliau serta menepis adanya perselisihan dalam jumpa tersebut.