Brendan Rogers : Saya Masih Akan Memperjuangkan Liverpool

Brendan Rogers : Saya Masih Akan Memperjuangkan Liverpool

Portal Berita – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui akan susah bagi timnya finis empat besar Premier League. Di lain segi, dirinya pun belum ingin menutup seluruh peluang. Rodgers pernah menyebutkan ragu Liverpool sanggup finis empat besar dan mendapatkan kupon ke Liga Champions periode depan. kekalahan yang di derita secara beruntun di dalam pertandingan terakhir liga dipercaya dengan cara matematika menciptakan kans mereka tipis.

Liverpool tetap terhambat di posisi lima classement liga bersama nilai 54 dari 31 turnamen. Mereka harus mengejar dengan sangat kencang angka dari Manchester City di dalam batas akhir zona eropa, bersama musim ini hanya menyisakan tujuh minggu saja.

Situasi ini yang selanjutnya menciptakan Rodgers mengakui timnya susah memenuhi target memperoleh kupon Liga Champions . Namun demikian,Brendan rogers tidak maumenyerah begitu saja manajer 42 tahun itu menutup segala kemungkinan.

Beliau yakin ada potensi tim-tim pesaingnya yang memang tengah berada di atas mereka bisa terpeleset di sisa periode.Dengan kumpulan 21 poin yang mana masih bisa di perjuangkan, situasi disebutnya tetap bisa jadi beralih.