Brendan Rogers : Saya Ingin Fokus Mengurus Skuad

Brendan Rogers : Saya Ingin Fokus Mengurus Skuad

Portal Berita – Liverpool musim ini yang bermain di bawah performa terus berusaha bangkit dari nasib buruk yang mereka terima di musim ini, Brendan Rogers yang kini menukangi team yang musim lalu berhasil menjadi runner up Premier League tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya musim ini harus berusaha ekstra untuk bisa kembali menemukan kepercayaan diri para punggawanya.

Seperti yang kita tahu nasib Brendan Rogers di Liverpool kali ini memang sangat di spekulasika mengingat hasil buruk yang terus Liverpool terima di semua ajang yang di ikutinya, dengan tidak ada peluang lagi lolos ke fase 16 besar Champions League sudah di pastikan mereka akan bermain aman untuk tetap menjaga kebugaran para punggawanya.

Brendan Rogers juga mengatakan bahwa dirinya akan fokus ke Premier League di musim ini untuk tetap bisa menjaga nama baik dari Liverpool di musim lalu dan terus menjadikan Liverpool sebagai team yang di segani di Premier League dan juga di Eropa.

Peluang untuk bisa naik ketangga atas Premier League masih sangat terbuka lebar, dan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Brendan Rogers untuk bisa mengembalikan Liverpool ke performa terbaiknya di musim ini.