Brendan Rogers Optimis Skuadnya Finish Empat Besar

Brendan Rogers Optimis Skuadnya Finish Empat Besar

Portal Berita – Permainan yang di tunjukkan oleh Liverpool di musim ini memang menunjukkan performa yang kurang meyakinkan , hal tersebut pun bisa di lihat dalam torehan yang di smatkan oleh anak asuh Brendan Rogers di semua ajang yang mereka ikuti. Dimana Liverpool yang lolos dalam Champions League setelah berhasil finish di runner up kini bermain jauh dari harapan.

Liverpool yang kini telah kehilangan Luis Suarez di lini depan menggantinya dengan pemain yang juga bermain untuk teamnas Italia Balotelli, akan tetapi permainan yang di tunjukkan oleh Balotelli pun belum menemukan perrmainan yang apik. Pernah bermain untuk Manchaster City ternyata tidak membuat Balotelli bisa belajar dengan kerasnya Premier League.

Kini Brendan Rogers terus menjadikan para skuadnya tetap bermain dengan permainan yang lebih keras dan juga dalam percaya diri tinggi, karena Brendan Roegers sangat yakin bahwa teamnya akan bisa finish di empat besar di musim ini.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Rogers bukan tanpa alasan, karena seperti yang kita tahu di musim ini Manchaster City yang menjadi rival juga belum bisa menemukan performa terbaiknya karena memang msuim ini merupakan musim yang sangat sulit untuk para punggawa Liverpool dan City.