Brendan Rogers : Liverpool Hanya Ingin Menang

Brendan Rogers : Liverpool Hanya Ingin Menang

Portal Berita – Liverpool kini benar benar ingin memperbaiki performa mereka yang mana memang sangat memprihatinkan, di dalam pertandingan yang akan memertemukan mereka dengan Hull skauat asuhan Brendan Rogers tersebut menargetkan poin penuh untuk bisa mengamankan possisi mereka di dalam empat besar yang mana kini tengah menjadi rebutan para tim terbaik Inggris.

Cuma kemenangan yang sanggup menciptakan kesempatan finis empat besar membesar. Menempati posisi lima bersama nilai 58 dari 33 laga, mereka masihlah defisit tujuh poin dari Manchester United (main 34 kali) di tangga keempat yang yaitu batas zona Liga Champions.

bersama penambahan tiga poin, sehingga gap sanggup ditipiskan menjadi empat poin saja. Apabila menonton posisi Hull yang duduk di posisi 16, menang diatas kertas menjadi hasil yang akan gampang diraih.

Tetapi justru posisi tersebut berpotensi menciptakan Hull main habis-habisan. Mereka perlu penambahan angka buat mengamankan diri dari zona degradasi. Sekarang mereka cuma unggul satu angka dari Sunderland di posisi 18 yang sama-sama baru main 33 kali.