Brendan Rogers Kecewa Dengan Hasil Yang Di Raih Oleh Punggawanya

Brendan Rogers Kecewa Dengan Hasil Yang Di Raih Oleh Punggawanya

Portal Berita – Tersingkirnya Liverpool di Piala FA turut menciptakan Brendan Rodgers menyamai satu buah catatan tidak baik 56 tahun yang lalu. Musim selanjutnya di Liverpool kini serta sekarang kian dispekulasikan.

Tanggal 30 Mei depan seharusnya menjadi hari yang teristimewa buat Liverpool. Hari tersebut benar-benar telah direncanakan sebab jadi disaat turnamen final Piala FA dan juga menjadi kado termanis untuk Gerrard. Rencananya yaitu Liverpool jadi jawara di Wembley dan mempersembahkannya yang merupakan kado perpisahan untuk Gerrard yang akan hijrah di akhir periode.

Akan tetapi, gagasan yang telah di inginkan itu harus dilupakan mengingat mereka kalah tipis 1-2 dari Aston Villa di Wembley, pekan(20/4/2015) tengah malam WIB. Ruang yang tadinya dibidik menghadirkan kisah manis juga beralih menimbulkan kekecewaan.

Hasil tersebut menambah jajaran kegagalan Liverpool dalam menguber gelar periode ini. Pada Awal Mulanya ‘Si Merah’ telah tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris dan kandas di fase group Liga Champions buat turun ke level Liga Europa, dan selanjutnya angkat koper pula di babak 32 besar.