Brendan Rogers : Kami Masih Memiliki Peluang Mendapatkan Troffi

Brendan Rogers : Kami Masih Memiliki Peluang Mendapatkan Troffi

Portal Berita – Piala FA disebut-sebut menjadi karcis Liverpool buat menyelamatkan periode mereka, sesudah tercecer dari persaingan empat besar Premier League. Namun bagi ‘Si Merah’, Piala FA bukan sekadar pelampiasan saja.

Liverpool mulai sejak kehilangan peluang finis empat besar menyusul dua kekalahan dari Arsenal dan Manchester United di dua partai terakhir Premier League. Hasil negatif dari rival serta-merta dalam perebutan posisi empat besar itu pasti saja menciptakan mereka tercecer.

Anak asuh Brendan Rodgers benar-benar berada di posisi lima klasemen sementara, tepatnya satu jarak saja di bawah zona Eropa. Akan tetapi Liverpool masih harus mengejar devisit 7 poin yang di miliki Manchester City di tangga keempat, sementara periode tinggal menyisakan tujuh minggu saja.

Benar-benar belum mampu dikatakan mustahil buat finis empat besar. Tetapi di pekan-pekan penentuan, tim-tim rival terang akan tampil semakin habis-habisan demi mempertahankan posisi dan buat menentukan diri tidak terpeleset. Maka patut dinamakan bila anak-anak Merseyside menginginkan keberuntungan dan nasib baik demi finis empat besar.