Brendan Rogers Bela Performa Sterling

Brendan Rogers Bela Performa Sterling

Portal Berita – Raheem Sterling main jelek seiring kekalahan telak 1-4 yang diderita Liverpool di dalam markas besar yang di miliki oleh team sekelas Arsenal. Manajer sekaligus pelatih yang di miliki oleh Liverpool Brendan Rodgers menepis asumsi Sterling terpengaruh bersama saga kontraknya.

Main untuk waktu 90 menit terhadap kompetisi di Emirates, statistik Sterling sama sekali tak impresif. Squawka mencatat pesepakbola berumur 20 tahun itu tak mencatatkan operan kunci, tembakan ke arah gawang, assist, tekel yang dimenangi, ataupun intersepsi.

Satu-satu ‘kontribusi’nya merupakan pelanggaran dari Hector Bellerin yang menciptakan wasit menunjuk titik putih. Eksekusi selanjutnya dilakukan Jordan Henderson buat menipiskan kondisi walaupun Arsenal telah terlanjur unggul jauh.

Sterling saat ini disorot tajam sesudah dengan cara terang-terangan mengungkapkan menolak kontrak baru dari Liverpool di mana ia tawari pendapatan 100 ribu pound per minggu. Padahal itu gaji yang terbilang ‘wah’ buat pemain seumuran ia.