Brendan Rogers : Balotelli Tidak Mau Diturunkan Melawan Arsenal

Brendan Rogers : Balotelli Tidak Mau Diturunkan Melawan Arsenal

Portal Berita – Nama Mario Balotelli bahkan tiada di list pemain cadangan Liverpool dalam kekalahan atas Arsenal. Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebutkan si pemain sendiri yang mengaku tidak dapat tampil. Usaha Liverpool menembus posisi empat besar Premier League, sekaligus memperoleh karcis ke Liga Champions periode depan, memperoleh hantaman di Emirates dikala digasak tuan rumah Arsenal bersama score 1-4, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB.

Di kompetisi tersebut Rodgers memasang Raheem Sterling juga sebagai ujung tombak. Buat stok penyerang murni ada nama Fabio Borini dan Daniel Sturridge, yang seterusnya diturunkan yang merupakan pemain pengganti, di list pemain cadangan.

Tak sedikit yang bertanya-tanya menyangkut absennya Balotelli di starting XI ataupun di bench mengingat penyerang internasional Italia itu nampak dalam sesi latihan mendekati kejuaraan terhadap hari Jumat (3/4) dulu.

Rodgers serta setelah itu ditanyakan berkenaan hal itu dan memberikan jawaban yang boleh menjadi bakal menambah santer spekulasi berkenaan periode depannya di Anfield sesudah bergabung terhadap periode panas lalu dan sejauh ini baru menciptakan satu gol di Premier League.