Brendan Rodgers Mengaku Masih Belum Menemui Titik Terang Soal Sturridge

Brendan Rodgers Mengaku Masih Belum Menemui Titik Terang Soal Sturridge

Portal Berita – Info kurang baik mesti didapat Liverpool kala sang manajer, Brendan Rodgers, mengaku belum tahu kapan sanggup memainkan Daniel Sturridge di sisa turnamen periode ini. Sturridge telah absen di dua laga terakhir ‘Si Merah’ lantaran cedera pinggul yang didapatnya dikala berhadapan bersama Manchester United 22 Maret itu. Padahal Sturridge baru main kurang lebih akhir Januari usai cedera panjang.

Cedera itu pun yang menciptakan pemain 25 tahun itu baru tampil tujuh kali yang merupakan starter di liga. bersama Liverpool tetap berusaha buat finis empat besar, terang berita ini bukan yang diharapkan oleh mereka.

Di sisa enam kompetisi periode ini, Liverpool pasti membutuhkan tenaga Sturridge buat jadi pendulang gol mengingat lini depan mereka selama ini tetap tumpul. Tetapi di sayangkan Rodgers belum dapat menentukan apakah Sturridge memang lah tetap dapat tampil sampai minggu ke-38 Premier League nantinya.

Hal ini tentu sangat merugikan Liverpool yang mana masih harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa menjadikan mereka kembali bisa bersaing di dalam kompetisi Eropa di musim depan.