Brendan Rodgers Mengaku Bahwa Sturridge Tidak Akan Bermain Hingga Akhir Musim

Brendan Rodgers Mengaku Bahwa Sturridge Tidak Akan Bermain Hingga Akhir Musim

Portal Berita – Brendan Rodgers sang arsitek Liverpool malah mengatakan bahwa dirinya belum tahu apakah Daniel Sturridge sanggup main lagi di sisa periode ini. Bisa Jadi terburuknya ialah Sturridge dapat menuntaskan periode lebih cepat. Cedera seperti menjadi momok buat Sturridge periode ini sesudah cuma tampil 18 kali di semua turnamen periode ini. Sesudah dihantam cedera, yang membuatnya absen lima bulan, sekarang Sturridge mengalami masalah di panggulnya.

Alhasil Sturridge telah absen di tiga kejuaraan terakhir ‘Si Merah’ yang menciptakan mereka kian kesusahan bikin gol, cuma bikin tiga gol, juga musti berhenti perjuanagannya di FA. Bersama periode ini hanya tinggal mnghitung jari saja, terang Liverpool sangat membutuhkan sosok Sturridge di dalam lini depan buat dapat mengantarkan mereka lolos ke Liga Champions periode depan.

Namun cita-cita itu tampaknya bakal susah tercukupi sebab Sturridge nyata-nyatanya masihlah berada di area perawatan, sementara Rodgers belum tahu kapan striker 25 tahun itu mampu main lagi. Paling buruknya yaitu eks Chelsea itu mesti beristirahat sampai akhir periode.

Ini susah buat menerima kenyataan, Daniel adalah salah satu bintang yang cuma mau main dan mempermudah tim, namun periode ini tak berlangsung baik untuknya, ucap Rodgers di Sky Sports.