Borja Valero Berharap Sekali Messi Tak Bermain Saat Melawan Inter Milan

Borja Valero Berharap Sekali Messi Tak Bermain Saat Melawan Inter Milan

Portal Berita – Lionel Messi masih belum bisa dipastikan bermain saat Barcelona melawan Inter Milan. Jika saja boleh memilih Borja Valero ingin sekali Messi absen bermain.

Messi mengalami masalah cedera pada bagian tangannya saat bermain melawan Sevilla pada bulan Oktober silam. Messi kemudian absen dari empat laga terakhir yang dijalani oleh Barca.

Akan tetapi pada saat ini pemain berkebangsaan Argentina itu sudah menunjukkan perkembangan masalah cedera itu semakin membaik. Dia bahkan sudah masuk ke dalam skuad Barcelona untuk melawan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke empat pada Rabu dini hari waktu setempat.

Valero sadar akan potensi ancaman kalau saja Messi bermain. Maka dari itu dia berharap sekali Messi tidak dimainkan pada laga melawan Inter Milan nanti.

Valero mengungkapkan bahwa messi kalau saja bermain maka akan bisa mengubah segalanya. Kalau saja saya bisa memilih maka saya berharap sekali dia tidak bermain pada laga nanti.

Valero membuat pengakuan kalau Barca lebih dijagokan ketimbang timnya pada laga ini. Meskipun demikian dia menegaskan timnya sama sekali tidak gentar.

Valero mengungkapkan bahwa tim kami harus memberikan semuanya untuk meraih kemenangan namun kami juga tidak boleh melupakan kalau mereka merupakan tim yang lebih dijagokan.