Bony Masih Kesal Dengan Pellegrini

Bony Masih Kesal Dengan Pellegrini

Portal Berita – Awal pekan ini Manchester City mendapat kekalahan dari Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, namun pertandingan itu nampaknya masih menyisakan perasaan tidak senang dan bukan hanya karena kekalahan 1-2 itu saja namun juga ada pemain yang merasa diperlakukan tidak adil.

Dia adalah penyerang Wilfred Bony yang merupakan rekrutan Manchester City di musim dingin tahun lalu, Bony merasa sudah melakukan segalanya untuk menembus posisi utama. Dirinya sempat menjadi penyerang utama Manchester City selama beberapa pertandingan, dampaknya penyerang Pantai Gading ini berhasil membuat tiga gol dalam empat laga.

Sayangnya di pertandingan melawan Arsenal, Bony tidak mendapat kesempatan bermain sejak menit awal. Karenanya sang pemain nampaknya masih kesal.

"Saya merasa kecewa lantaran tidak mendapat kesempatan bermain dari awal pertandingan, saya memang bukan pelatih dan pelatih berusaha untuk berbuat yang terbaik bagi tim.”

"Tapi dia hanya perlu untuk memilih 11 pemain saja untuk dimainkan sejak menit awal, jika saya diberi kesempatan memainkan pertandingan sejak awal maka saya akan berusaha memberikan yang terbaik, mencetak gol dan menyumbangkan Assist.”

"Saya sudah berusaha maksimal menunjukkan yang terbaik dan itu saya lakukan untuk mendapat kesempatan bermain sebagai starter.”