Bocah 11 Tahun Disiksa 4 Pelajar SMK, Ini Alasannya

Bocah 11 Tahun Disiksa 4 Pelajar SMK, Ini Alasannya

Portal Berita – Sebuah kabar dari Palembang yang sangat miris melihatnya. 4 siswa di salah satu SMK di Palembang telah melakukan penganiayaan kepada bocah berusia 11 tahun. dan dari pengakuan para pelaku di ketahui bahwa alasannya adalah bicah tersebut telah mencuri uang salah satu dari 4 pelaku tersebut.

“setelah mencuri bocah itu langsung menghilang. dan kami ketemu lagi saat dia sedang membeli nasi goreng di sebuah warung, dan kami langsung menangkapnya,’ kata salah satu pelaku penganiayaan.

“kami langsung membawa dia ke rumah si A. kami tanyai anak tersbut baik-baik apakah mencuri atau tidak tapi dia tidak mau mengaku, lalu kami menangkapnya,”

“setelah kami tangkap, dia kami borgol tanganya tapi kakinya tidak kami ikat. lalu kami setrum dengan senter,”

Salah satu pelaku mengatakan bahwa dia berniat akan membelikan obat kepada bocah ini setelah melakukan penyiksaan

“sebelum saya belikan obat dia sudah kabur. ini bukan pertama kalinya dia mencuri di tempat saya, sebelumnya dia pernah mencuri handphone,” kata salah satu pelaku.

Salah satu pelaku yang memiliki rumah yang di jadikan untuk tempat penyekapan mengaku bahwa tidak mengenal bocah tersebut.
dan akibat dari penyekapan tersebut tubuh dari bocah itu penuh luka lebam. Bahkan, empat pelaku menempelkan besi panas ke tubuh kecil MR hingga mengalami luka bakar.