Boateng Segera Tanda Tangan Kontrak

Boateng Segera Tanda Tangan Kontrak

Portal Berita – Kebersamaan Kevin Prince Boateng bersama Schalke 04 nampaknya tidak akan berlangsung lebih lama lagi dan hal itu sudah terlihat sejak awal musim ini dimana sang pemain tidak mendapat tempat lagi bersama klub Jerman itu karena statusnya yang dibekukan.

Boateng bergabung dengan Schalke pada awal musim lalu, namun di akhir musim hubungan sang pemain dengan manajemen klub memburuk disamping performanya yang kian menurun. Karenanya sejak beberapa bulan lalu, Boateng bergabung dengan AC Milan namun dirinya hanya berlatih karena bergabung setelah bursa transfer ditutup.

Boating sendiri meninggalkan Schalke bukan karena kontrak yang sudah habis melainkan status yang dibekukan, sejatinya pemain asal Ghana ini masih memiliki satu tahun kontrak bersama Schalke yang nampaknya tidak akan diteruskan oleh sang pemain.

Kabar terbaru mengatakan bahwa gelandang yang satu ini akan segera mengakhiri kerja sama dengan Schalke maka dengan demikian dipercaya bahwa Boateng akan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan AC Milan dalam waktu dekat.

Boating dengan AC Milan sendiri memiliki cerita manis, kebersamaan Boateng dengan Milan berbuah Scudetto tahun 2011 silam, namun di tahun 2013, Schalke menebus sang pemain dengan mahar sebesar 10 Juta Euro.