BlackBerry Murah Siap Diluncurkan Di Indonesia April 2014

Perusahaan ponsel asal Kanada BlackBerry mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan Taiwan di bidang pemasok komponen elektronik bernama Foxconn. dengan ini di pastikan produk BlackBerry terbaru sepenuhnya dalam tanggungjawab Foxconn.

John Chen, CEO BlackBerry yang baru mengungkapan bahwa produksi ponsel paling terbaru akan di beri kode nama salah satu kota di Indonesia yakni “Jakarta”. hal ini di ungkapkan melaui laman resmi BlackBerry pada Jumat 27 Desember 2013.

Pada bulan April 2014 nanti BlackBerry Jakarta akan diu luncurkan,” ujar Chen.

Blackberry jakarta adalah sebuah ponsel BlackBerry yang murah yang hadir dengan sistem operasi BB10 dan teknologi 3G. pihak BlackBerry berencana meluncurkan ponsel baru ini pada bulan Maregt atau April 2014 nanti.

Selain itu pihak BlacBerry di kabarkan sedang mengerjakan ponsel ini dengan melakukan kerjasama dengan Foxconn, sebuah perusahaan pemasok komponen teknologi dari Taiwan. dan pada Windermerenya ponsel ini akan di beri kode nama Ontario.

Teknologi yang akan di hadirkan di ponsel terbaru ini, kabarnya akanlebih canggih dari pada Q10 dan Z10.

CEO BlackBerry juga mengungkapkan bahwa pihak Foxconn nantinya akan menjadi penanggung jawab sepenuhnya untuk pembuatan perangkat dari ponsel terbaru ini. dari yang murah ataupun yang premiumnya.