BlackBerry: BBM Akan Gratis Selamanya

Saat ini BlackBerry sangat antusias memperkenalkan layanan BBMnya yang sedang berjalan di perangkat Android dan Apple iOs sejak pertengahan Oktober lalu.

Pihak BlackBerry masih yakin meski saat ini banyak dari layanan pesan singkat yang banyak bermunculan, tapi mereka tetap optimis bisa mengungguli mereka. seperti di ketahui banyak layanan pesan singkat seperti LINE, WeChat, Kakaotalk dan WhatsApp.

“kami tidak mencari uang dengan cara BBM harus berlanggana berbayar per tahu, perbulan atau yang lainnya. BBM akan gratis untuk selamanya,” kata Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia yakni Ardo Fadhola.

Dengan bekerjasama dengan beberapa brand dan merchant, BlackBerry hanya akan fokus untuk pengembangan BBM Chanels.

“kami akan mencari pemasukan dari BBM Chanels tersebut yang di dalamnya ada berbagai konten yang bisa di nikmati oleh para penggunanya. lihat saja nanti setelah peluncuran, apa saja bentuk dari konten tersebut,” kata Ardo.

Beberapa waktu lalu dan sampai sekarang juga masih berlangsung, pihak BlackBerry sedang bekerja sama dengan vendor ponsel seperti LG dan Samsung untuk upaya pemasaran BBM lintas platform.

Belum lama ini di Afrika ponsel pintar Android Samsung telah hadir dengan aplikasi BBM secara otomatis. dan itu akan bisa di nikmati di Indonesia, India, Timur Tengah dan Amerika latin belum lama lagi.

Dan aplikasi BBM preinstalled juga akan hadir tidak lama lagi di beberapa merek ponsel ponsel yang terjangkau.