Bisakah Liverpool Seperti City?

Bisakah Liverpool Seperti City?

Portal Berita – Manchester City pada musim lalu tetap mampu menjadi juara meskipun catatan tidak terkalahkan mereka harus terhenti pada tengah musim. Liverpool diminta untuk melakukan hal yang sama persis pada kompetisi musim ini.

Setelah melalui 20 laga tanpa menelan kekalahan di Liga Inggris dengan rincian 17 kali merah kemenangan dan 3 kali hasil imbang, The Reds pada akhirnya kalah juga pada saat melawan Manchester City dengan skor akhir tipis 1-2.

Memang The Reds masih berada di puncak klasemen sementara Liga dengan masih unggul 4 poin atas The Citizen, akan tetapi hasil itu dianggap bisa mengganggu mental para pemain Liverpool.

Pemain bertahan Liverpool bernama Trent Alexander- Arnold sama sekali tidak cemas dan belajar banyak dari pengalaman City pada kompetisi musim lalu. City sama menelan kekalahan pertamanya pada musim lalu pada bulan Januari dan itu dari Liverpool dengan skor akhir 3-4.

Akan tetapi The Citizen tetap mampu bermain stabil dalam mempertahankan keunggulan poin yang lumayan jauh dari kejaran Manchester United dan pada akhirnya menjadi juara Premier League. Hal tersebut harus bisa dilakukan Liverpool pada kompetisi musim ini.

Trent mengungkapkan bahwa yang namanya menelan kekalahan itu memang menyakitkan.