Bintang Film Panas Ini Di Laporkan Ke Polisi Oleh Mantan Viky Prasetyo

Bintang Film Panas Ini Di Laporkan Ke Polisi Oleh Mantan Viky Prasetyo

Portal Berita – Bintang film panas Chyntiara Alona di kabarkan telah di laporkan ke pihak yang berwajib oleh mantan pacar dari Viky Prasetyo Camel Petir. Alona di anggap telah menyebarkan fitnah kepada perempuan yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan mantan tunangan penyanyi Zaskia Gotik tersebut.

Camel Petir datang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya pada Kamis 26/9/2013.

Alona pernah mengatakan bahwa Camel Petir hanya memanfaatkan Viky untuk memuluskan jalannya di dunia hiburan. Alona juga mengungkapkan bahwa Camel pernah meminta sejumlah uang kepada Viky dengan senilai 6 juta untuk membeli gaun.

“Saya telah mengetahui tentang pernyataan Alona yang menyebutkan bahwa saya hanya memanfaatkan Viky. dan juga tentang pernyataan tentang saya yang meminta uang kepada Viky untuk membeli gaun, itu semua tidak benar. saya membeli gaun itu dengan uang saya sendiri,” ungkap Camel Petir.

Camel juga telah menyatakan bahwa dia memunyai bukti bahwa semua yang di katakan Alona itu tidak benar, dia telah memfitnah saya. “aku membayar sendiri dengan uangku sendiri, saya membayar dengan Kredit Card saya, tambah Petir.

Menanggapi laporan terhadapnya, Alona tidak takut dengan laporan Camel ke kantor polisi itu. dia juga menambahkan bahwa Wanita yang mengaku pernah pacaran dengan Viky tersebut telah mengarang dan itu semua tidak sama dengan kenyataannya dan hanya sekedang numpang Populer.