Bima Sakti Membicarakan Masalah Eriksson

Bima Sakti Membicarakan Masalah Eriksson

Portal Berita – Bima Sakti akan melawan Sven- Goran Eriksson di turnamen Piala AFF 2018. Bima memiliki kesan tersendiri mengenai pelatih yang menangani timnas Filipina itu.

Indonesia berada dalam Grup B di turnamen Piala AFF 2018 bersama Timor Leste, Singapura, Filipina dan Thailand.

Indonesia pada pekan pertama akan berhadapan dengan Singapura pada tanggal 9 November 2018 nanti. Keberangkatan menuju kandang lawan dilakukan pada hari Selasa ini.

Seterusnya secara berurutan Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste, Thailand dan Filipina. Laga terakhir akan berlangsung pada tanggal 25 November melawan Filipina nya Eriksson.

Eriksson sendiri menjadi pelatih yang sudah pernah menangani Sampdoria pada tahun 1992 sampai 1997 silam selain itu juga telah menangani beberapa klub besar sebut saja seperti Lazio dan tidak lupa pernah menangani timnas Inggris. Bima sudah sempat berada di Sampdoria Primavera pada tahun 1993 sampai 1994 silam.

Bima mengungkapkan bahwa begitu karismatik orangnya, memiliki sikap tegas dan kalau melihat cara mereka bermain seperti halnya Sampdoria dahulu waktu jaman kami bermain.

Mereka juga begitu rapi dalam organisasi bermainnya, jika saja bisa dikatakan maka sisten jaman dahulu kami sudah tahu mereka begitu kompak pada saat sedang bertahan. Semua harus bisa waspadai pada saat berhadapan dengan Filipina.