Warga Manado Panik Dengan Adanya Isu Tsunami

Masih dengan suasana mencekam akibat banjir yang melanda Manado, belum lama ini yakni pada Kamis 16 januari kemarin warga Manado di gemparkan dengan sebuah kabar tentang adanya Tsunami. akibatnya mereka menjadi panik dan heboh dengan isu tersebut.

Masih belum tahu siapa yang menyebarkan isu tersebut, yang jelas para warga di Manado sudah terlanjur masuk ke dalam kabar yang sangat meresahkan tersebut. dengan berkembangnya isu tersebut banyak dari warga saling berhamburan berlarian di jalan jalan dan berteriak sambil berusaha menyelamatkan diri mereka masing masing.

Dan terjadi kemacetan yang sangat parah di bebebapa jalanan di Manado akibat kabar yang tidak bertanggung kawab tersebut.

Mereka yang berhamburan di jalanan tersebut berusaha mencari tempat yang tinggi untuk mengamankan diri. hiruk pikuk suara teriakan, klakson dari kendaraan saling bersautan membuat suasana panas. dan banyak dari toko toko yang ada di dekat laut memutuskan untuk tutup lebih awal dan memulangkan semua karyawan mereka.

Di waktu yang sama terlihat lautan di Manado tidak menunjukan gelombang yang besar. laut terlihat sangat tenang.

Setelah satu jam berlangsung, para warga bisa dengan tenang karena tidak terjadi apa-apa. mereka melihat lautan sangat tenang tidak ada indikasi akan terjadinya gelombang Tsunami.