Sebuah Kapal Motor Tenggelam, 7 Orang Tewas

Jumat 3 Januari 2014 sebuah kapal motor tenggelam di sungai Musi, Palembang. dan kabar yang telah di dapatkan ada 7 orang korban tewas di kecelakaan tersebut.

Dari Informasi yang telah di dapatkan mengatakan bahwa kapal tenggelam pada saat menuju ke Benteng Kuto Besak Palembang. lambung kapal mengalami bocor setelah menabrak ponton di perairan sungai Musi.

Kejadian tenggelamnya kapal ini di perkirakan terjadi pada pukul 14.00 WIB. hal ini di ungkapkan oleh teknisi kapal yang bernama Aan 24 tahun. kapal tenggelam setelah menabrak dan mengalami bocor di bagian lambung dan air langsung masuk ke dalam.

“saat itu saya berada di bagian mesin kapal di belakang, dan ada 60 penumpang. seketika langsung saya menyelamatkan diri,” kata Aan.

Salah seorang penumpang yang selamat bernama Hamida 35 tahun juga mengatakan bahwa kapal yaang mereka tumpangi tersebut melebihi kapasitas penumpang.

“kami susah bergerak karena banyak sekali barang bawaannya,” kata Hamida.

Dari 7 korban yang tewas, salah satunya adalah anam dari Hamida. ” dua anak saya selamat, tapi yang satunya meninggal,” ujarnya.

Sampai detik ini, pihak Satuan Polisi Air Polresta Palembang masih melakukan evakuasi terhadap kapal dan para korban.

Dan berikut ini tujuh korban yang meninggal:

Mahdalena (49), Sri Kadarwati (48), Fahri (7), Tunjiah (50), Dian Lestari (29) dan Dua orang lainnya yakni satu perempuan dan satu laki-laki masih belum di ketahui identitasnya.