Petra Enggan Berikan Komentar Soal Ayahnya

Petra Enggan Berikan Komentar Soal Ayahnya

Portal Berita – Ayah kandung dari penyanyi tampan, Petra Sihombing yakni Franky Sihombing dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan seorang aktris kenamaan yakni Febby Febiola. Untuk keduanya, diketahui saat ini memang sedang menyandang status sebagai seorang duda dan seorang janda yang diketahui tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Hal tersebut, justru tak membuat Petra ikut campur mengenai percintaan dari ayahnya tersebut dengan aktris yang memiliki paras cantik itu. Penyanyi berusia 23 tahun itu malah asik untuk fokus kepada adik-adiknya yang kini jadi tanggung jawabnya. Wajar, dikarenakan Petra bersama dengan adik-adiknya tinggal bersama ibunya yakni Luciana Nova Putong.

“Saya lebih fokus untuk kerja saja, karena saya anak yang paling tua dan memiliki tanggung jawab yang besar untuk mama dan adik-adik saya.” ungkap Petra ketika dijumpai di Kebun Jeruk, JakBar pada Senin (!2/10).

Sesudah perceraian dari kedua orang tuanya tersebut, Petra memang telah memutuskan untuk memilih hidup bersama ibunya. Sedang untuk kisah percintaan dari ayahnya tersebut dinilai penyanyi kelahiran Jakarta ini menjadi urusan dari ayahnya sendiri.

“Saat ini kami mesti bisa menerimanya.” tandas Petra.

Akhir-akhir ini, baik Franky maupun Febby memang baru saja mengklaim kisah asmaranya. Untuk kisah asmara dari keduanya memang bermula dari kisah perselingkuhan.