Ditemukan Granat Aktif Dilemari Pakainan Sebuah Kontrakan

Ditemukan Granat Aktif Dilemari Pakainan Sebuah Kontrakan

Portal Berita – BOGOR – Di dalam sebuah lemari pakaian di sebuah kontrakan yang berada di daerah Desa Pasir Jambu, kampung Kebon Rumput RT 01/03 , Kecamatan Sukaraja , Kabupaten Bogor , Jawa Barat , di temukan sebuah granat yang masih aktif tersebut.

Hartini yang merupakan pemilik kontarakan tersebut merupakan orang pertama yang mengetahui adanya granat di lemari pakaian tersebut , ia menemunkan granat jenis nanas tersebut ketika hendak membersihkan rumah kontrakan miliknya yang telah kosong yang sebelumnya di tempati oleh Yoni.

"Ketika saya melihat granat tersebut saya langsung memberitahukan kepada adik saya , setelah itu adik saya meberikan informasi tersebut kepada temannya dan selanjutkan melaporkan kepada polisi langsung,” ujar Hartini kepada para wartawan ketika di temui di Bogor.

Menurut Hartini dirinya mengetahui granat tersebut ketika hendak membersihkan lemari pakaian , dan ketika itu dirinya melihat granat dalam lemari. Dia juga memberitahukan bahawa Yoni menempati tempat tersebut sudah selama 1,5 tahun , dan dalam tiga bulan terakhir ini ia tak pernah bertemu dengan Yoni lagi.

Menurut Hartini, Yoni pernah menyebutkan dirinya bekerja di daerah Cilegon, tetapi tidak mengetahui persis apa pekerjaannya.

Selain menemukan sebuah granat, di dalam kontrakan tersebut juga terdapat sebuah sepeda motor Suzuki Smash warna hitam dengan nomor polisi F 3437 AO yang diduga milik Yoni.

Penemuan granat ini telah ditindaklanjuti oleh Kepolisian Sektor Sukaraja. Kapolsek Sukaraja Kompol Hida Tj mengakui adanya laporan tersebut.