Demo FPI Berakhir Ricuh Dengan Merusak 5 Mobil

Demo FPI Berakhir Ricuh Dengan Merusak 5 Mobil

Portal Berita – Perbuatan unjuk rasa yang di lakukan massa Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan di hotel Horison, jalan Jenderal Sudirman, Makassar, lebih kurang pukul 17.30 wita, rabu (4/3) terjadi ricuh.

Puluhan massa FPI Sulsel yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC FPI Makassar Agus Salim dan juga Panglima FPI Makassar Nasrun sekaligus Abdurrahman, coba menyegel hotel secara menutup pinu memakai rantai besi dan juga gembok.

Dalam peristiwa yang terjadi ini, seseorang karyawan hotel bernama Alam dievakuasi ke rumah sakit sesudah terkena lemparan batu yang tepat mendarat di kepalanya. Bahkan bukan hanya itu, lima satuan mobil yang terparkir di depan hotel ikut rusak, adalah mobil BMW bernomor polisi DD 881 XU, Toyota Avanza DD 840 AY, Toyota Innova L 1750 N, Mobil ELF DD 7253 AB dan juga Toyota Avanza DD 1387 UR.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi dikala dihubungi, kericuhan berjalan kala Direktur Intelkam Polda Sulselbar Kombes Baharuddin Jafar lakukan negosiasi bersama massa FPI, tiba-tiba saja massa FPI serta-merta menyerang aparat kepolisian yg melaksanakan penjagaan, dengan memanfaatkan batu dan juga anak panah.