Cecep Solihin Dituduh Sesat , 3 Istrinya Membantah

Cecep Solihin Dituduh Sesat , 3 Istrinya Membantah

Portal Berita – BANDUNG – para saudara dan juga ketiga istri dari Cecep Solihin membanta bahwa salah satu keluarganya tersebut menjalankan praktik yang beraliran sesat , sang istri pun juga menyatakan bahwa ajaran yang telah di sampaikan suaminya tersebut dalam praktik sudah sesuai dengan syariat Islam .

Dari kemarin ketiga istria dari Cecep Solihin tersebut menjalani pemeriksaan dengan petugas kepolisian hingga pagi tadi , mereka juga menyatakan bahwa mereka sangat menyayangkan sikap dari para polisi yang langsung saja menangkap Cecep dan juga keluarganya.

Istri pertama dari Cecep yaitu Nurlaila menuturkan , selama dirinya bersama Cecep 24 tahun tersebut , ia tidak melihat satu pun perilaku dari sang suami yang menyimpang dari ajaran agama Islam . dia juga menambahnkan bahwa semua yang telah di ajarkan oleh suaminya selama ini berdasarkan Al Qur’an dan Hadits.

Sejauh ini petugas Kepolisian masih memeriksa lima orang pelaku tersebut , salah satu di antaranya adalah Cecep.

Seperti yang telah di ketaui , kediaman dari Cecep Solihin yang berada di Jalan Cinta Asih RT 01/11 , Kelurahan Samoja , Kecamatan Bandung Wetan , Kota Bandung , telah di gerebeg oleh polisi . penggrebekan tersebut juga di lakukan karena petugas mendapatkan laporan dari tiga pria yang mengaku bahwa istrinya menjadi korban aliran sesat.