Apa Yang Terjadi Saat Upaca Berlangsung Hingga Anggota Paskibra Berderai Air Mata

Apa Yang Terjadi Saat Upaca Berlangsung Hingga Anggota Paskibra Berderai Air Mata

Portal Berita – Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas dalam upacara penaikan bendera peringatan HUT ke 73 RI yang berada di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung meneteskan air mata usai melaksanakan tugasnya.
Salah satu anggota paskibra yang bernama Aditya Albani ini tampak tak mampu menahan air matanya usai melaksanakan tugasnya lantaran kopiah yang dikenakannya jatuh saat upacara berlangsung.
Saat seusai upacara berakhir ai terlihat lemas sembari mengusap air mata, pelatih dan teman-teman turut memberikan semangat kepada Aditya Albani.
Insidenterjatuhnya kopiahnya tersebut tepat berada di tengah lapangan saat Aditya Albani bersama dengan pasukan baris berbaris untuk membentuk formasi penaikan bendera merah putih.
Meski adanya insiden tersebut, dirinya yang berada dibarisan depan tetap fokus dan melaksanakan tugasnya dengan baik menjadi pasukan pengibar bendera pusaka.
Selain temanteman serta pelatihnya purna paskibraka juga meminta dirinya untuk tidak menangis dan memberikan dukungan semangat padanya.
Kejadian ini pun sempat menjadi perbincangan para peserta upacara, namun menurut mereka ini merupakan hal yang masih bisa ditolerir.
“kejadian tersebut tidaklah fatal selain itu tadi mereka tampil sangat baik, dan tidak memperhatikan ataupun cemas saat ada kopiah yang jatuh. Mungkin ini terjadi karena ketiup angin atau memang kebesaran. Karena dibarisan paling depan jadinya kelihatan sekali,” kata salah satu peserta upacara.