Alasan Para Teroris Dimakamkan Di Pondok Rangon

Kelima Jenazah teroris telah keluar dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan langsung di bawa ke tempat pemakaman di Pondok Rangon Sabtu 4 Januari 2014.

Sebelumnya di ketahui bahwa pada malam tahun baru 2014 terjadi baku tembak di penggerebekan yang di lakukan oleh Datasemen Khusus 88 Antiteror Polri di daerah Ciputat tepatnya di kampung sawah Tangerang Selatan.

Setelah di identifikasi, kelima jenasah teroris tersebut adalah Eduard alias Edo, Rizal alias Agung alias Primus, Fauzi alias Ozi, Nurul Haq alias Jack dan Hidayat alias Dayat Kacamata.

Selain kelima jenazah tersebut, masih ada satu lagi jenazah tersangka teroris yang sudah di bawa oleh keluarganya pada Jumat malam pukul 23.00 WIB. jenazah bernama Hendi Albar di bawa pulang kekampung halamannya di Tasikmalaya Jawa barat oleh keluarganya.

Dan keenam jenasah para teroris yang tewas dalam baku tembak semuanya telah di serahkan ke pihak keluarganya.

Dari informasi yang di dapat oleh para insan media mengabarkan bahwa ada lima mobil jenasah yang membawa masing masing satu jenasah tersangka terorisme. di dalam mobil tersebut juga ada pendamping dari kerabat tersangka. dan terkait keberadaan jenasah tersebut, pihak keluarga dan kepolisian telah sepakat memakamkan kelima tersangka di Pondok Rangon, Jakarta Timur karena dari warga kampung halaman mereka tidak mau menerima jenasah kelima tersangka tersebut.