Ungkapan Banyak Pihak Yang Mengatakan Ronaldo Yang Gila Olahraga

Para pemain sepakbola ini sudah pernah menceritakan mengenai Cristiano Ronaldo yang begitu menggilai olahraga. Maka tidak heran kalau Ronaldo tetap bermain bagus meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

 

Ronaldo pada tahun 2021 ini akan berusia 36 tahun, meskipun demikian dia masih belum memperlihatkan tanda – tanda penurunan performa.

 

Ronaldo terus tampil bagus menjadi andalan Juventus dalam mencetak gol. Terbukti sudah ada sebanyak 15 gol dia cetak dari 15 kali bermain di Serie A Italia dan 4 gol di kancah Liga Champions musim ini.

 

Pemain yang bersangkutan itu juga selalu tampil penuh. Fisik dan staminanya pun jauh di atas rata – rata.

 

Cerita dari rekan satu tim Ronaldo mengenai betapa gilanya Ronaldo saat berolahraga. Itu sudah dia lakukan sejak masih berusia muda.

 

Dimitar Berbatov sudah pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United yang kemudian menceritakan mengenai Ronaldo yang selalu serius saat menjalani latihan.

 

Berbatov mengatakan bahwa latihan bersama dia itu rasanya seperti perang. Hal itu disebabkan dia sama sekali tidak pernah ingin kalah dalam semua sesi latihan apa pun.

 

Pada saat kami baru datang ke tempat latihan maka dia sudah berada di gym. Pada saat kami selesai latihan maka dia masih menjalani latihan ekstra kemudian berenang dan melakukan gym lagi.