Oscar Ceritakan Penyebab Kegagalan Salah dan De Bruyne di Chelsea

Oscar menceritakan penyebab utama Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne gagal bermain apik di Chelsea. Ke dua pemain itu memiliki permasalahan yang berbeda.

 

Salah dan De Bruyne sendiri saat ini sudah menjadi pemain bintang papan atas Liga Inggris. Salah menjadi andalan di lini depan Liverpool sementara De Bruyne menjadi andalan di sektor gelandang Manchester City.

 

Akan tetapi sebelum mengecam kesukesan itu ke dua pemain tersebut sempat bersama – sama menjalani masa sulit di Chelsea. Ke duanya yang bergabung bersama Chelsea saat usianya masih muda kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Chelsea.

 

Salah dan De Bruyne beberapa kali harus menjalani masa peminjaman ke klub lain sebelum pada akhirnya di jual secara permanen. Salah tercatat hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 19 laga saja sementara De Bruyne bermain sebanyak 9 laga di Chelsea.

 

Oscar sendiri kemudian mengatakan faktor utama yang membuat Salah dan De Bruyne gagal di Chelsea yakni Salah memiliki masalah kepercayaan diri karena terlalu malu sementara masalah De Bruyne sendiri berbeda. Pemain berkebangsaan Belgia itu memang awalnya menjanjikan namun semuanya itu sirna karena masalah cedera. Ditambahkan lagi pada saat itu ke duanya masih berusia muda dan skuad Chelsea dihuni para pemain bintang kelas dunia.