Zidane Puas Dengan Kinerja Benzema

Zidane Puas Dengan Kinerja Benzema

Portal Berita – Usai mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor telak 3-0, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan kredit khusus kepada penyerang asal Prancis, Karim Benzema yang menurutnya sudah menunjukkan performa bagus dalam pertandingan itu.

Penyerang asal Prancis itu berhasil membuat gol pembuka bagi timnya pada menit 31 di laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu itu.

Dengan bantuan gol itu Madrid menang dengan skor 3-0 dan sukses mempertahankan posisi puncak klasemen la Liga Spanyol sementara ini dengan perolehan poin unggul dua angka di atas Barcelona.

Zidane mengatakan usai pertandingan bahwa dirinya merasa puas dengan apa yang sudah ditunjukka oleh sang pemain dalam pertandingan itu.

"Dia memiliki kemampuan untuk selalu mencari celah di antara para pemain bertahan lawan, selain itu dia juga bisa memberikan umpan yang cemerlang.”

"Dia sangat siap dan saya bahagia karena dia berada di fase ini, kami bisa mengandalkan dia selalu dalam setiap pertandingan dan saya puas.”

"Kami memiliki banyak pertandingan yang akan dimainkan pada periode ini dan itu berarti kami membutuhkan semua pemain yang ada di dalam tim ini. Ini akan menjadi periode yang sulit dimana kami akan memainkan pertandingan yang penting.”