Zidane Langsung Banting Setir Ke La Liga

Zidane Langsung Banting Setir Ke La Liga

Portal Berita – Zinedine Zidane menegaskan tidak akan memikirkan lagi kemenangan atas AS Roma di ajang Liga Champions Eropa dinihari tadi, kemenangan atas AS Roma sudah menjadi masa lalu, kini fokus sang pelatih kembali penuh ke kompetisi domestik ke ajang La Liga Primera Spanyol.

Sebagaimana diketahui Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan tandang ke Olimpico, kandangnya AS Roma. Kemenangan dengan marjin dua gol tentunya akan sangat membantu Real Madrid di leg kedua nanti dimana jalan mereka akan lebih mudah.

Kini Zidane bisa fokus kembali ke kompetisi La Liga untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen, laga selanjutnya bagi Real Madrid di La Liga adalah berhadapan dengan Malaga.

"Saya masih selalu memikirkan hal itu, bahwa kami sudah tertinggal tujuh poin dan itu rasanya sangat sulit, namun kami akan memberikan segala kemampuan yang kami miliki, jika kami melakukan itu maka kami akan bahagia.”

"Kami sementara waktu akan istirahat sejenak memulihkan kondisi, kemudian hari Minggu nanti kami akan berhadapan dengan Malaga dimana kami akan berusaha maksimal dan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan, karena tiga angka sangat berarti saat ini, kami harus melakukan segalanya.”