Zidane Berharap Madrid Mampu Pertahankan Momentum

Zidane Berharap Madrid Mampu Pertahankan Momentum

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid kembali mendapatkan kemenangan setelah mengalahkan Leganes dengan skor akhir 3-1. Pelatih Zinedine Zidane menegaskan kepada para pemainnya untuk tetap bisa menjaga momentum apik saat ini.

Bermain dikandang lawan, Madrid mampu memenangkan laga tersebut melalui tiga gol dari Lucas Vasques, Casemiro dan Ramos, sementara satu gol dari Leganes di cetak oleh Bustinza.

Madrid kini mampu naik posisi dengan menempati peringkat ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Los Blancos kini mengumpulkan sebanyak 48 poin dan masih tertinggal 7 poin dari Atletico Madrid di posisi ke dua dan Barca sebanyak 14 poin.

Madrid sudah bisa keluar dari periode buruk. Mereka kemudian dituntut untuk bisa menjaga laju apik demi usaha untuk finis di posisi tiga besar pada akhir musim nanti.

Zidane mengungkapkan bahwa kami sempat menjalani periode buruk beberapa waktu lalu. akan tetapi sekarang ini semuanya sudah bisa berjalan bagus untuk tim kami. Seiring dengan semua hal berjalan apik maka kami semakin percaya diri, kami mampu bermain bagus dan kami ingin sekali bisa mendapatkan yang lebih.

Apa yang kami inginkan sekarang ini yakni terus maju seperti sekarang ini. Kami memang sempat memiliki momen yang sulit namun sekarang ini kami ingin sekali bisa mengambil keuntungan dari momen ini untuk bisa terus maju sebaik mungkin.