Zambrotta Bela Messi

Zambrotta Bela Messi

Portal Berita – Lionel Messi belakangan ini dikatakan sudah mulai mengalami penurunan performa dimana hal itu berpengaruh pada tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions Eropa, namun demikian mantan pemain Barcelona, Gianluca Zambrotta menilai ungkapan seperti itu adalah sesuatu yang lucu.

Sebagaimana diketahui dalam dua leg babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Juventus, Barcelona harus menelan kekalahan 0-3 dari tim yang mereka kalahkan di final 2015 silam itu, dimana dalam dua leg itu Barcelona tidak mencetak gol sama sekali dan Messi kembali mendapat sorotan.

Zambrotta tidak sepakat kalau dikatakan Messi sudah menurun sebab banyak yang membandingkan dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol dalam dua pertandingan melawan Bayern Munich.

"Ketika ada yang berkata bahwa Messi sudah menurun saya hanya bisa tertawa.”

"Saya tidak terlalu paham dengan statistik, Akan tetapi di musim ini kalau saya tidak salah Messi dan Ronaldo mencetak jumah gol yang hampir sama.”

"Messi sudah membuat banyak gol di Liga Champions begitu juga dengan di La Liga, namun anda tidak bisa mengatakan kalau dia sudah menurun dan sudah mulai menua, saya rasa dia hanya lebih dewasa dimana dia bisa saja menghemat tenaga dalam sebuah pertandingan.”