Vinicius Absen 2 Bulan Karena Mengalami Cedera Robek Ligamen

Vinicius Absen 2 Bulan Karena Mengalami Cedera Robek Ligamen

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid semakin terpuruk setelah tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Madrid terancam kehilangan Vinicius Junior karena mengalami cedera.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengalami masalah cedera pada saat bermain melawan Ajax Amsterdam di leg ke II babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 18 tahun itu harus digantikan pada menit ke 35.

Vinicius mengalami cedera setelah berlari menggiring bola sampai ke dalam kotak penalti lawan. Pada saat sedang berjalan meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Marco Asensio, dia terlihat menangis.

Melalui situs resmi klub, Madrid memberikan konfirmasi kalau Vinicius sudah menjalani pemeriksaan lanjutan terkait masalah cedera yang dialami. Dipastikan bagian ligamen kaki sebelah kanannya mengalami robek.

Los Blancos memang tidak menyebutkan berapa lama dia akan absen bermain. Akan tetapi banyak media yang ada di Spanyol menyebutkan kalau Vinicius akan absen selama 8 pekan ke depan untuk bisa kembali fit.

Permasalahan cedera itu pun tentu saja menjadi pukulan telak bagi Madrid setelah tersingkir dari ajang Liga Champions. Sejauh ini Vinicius sudah menjadi salah satu pemain yang bermain apik di lini serang Madrid.