Valverde Ungkap Barca Telat Panas

Valverde Ungkap Barca Telat Panas

Portal Berita – Kubu klub Barcelona harus kemasukan gol cepat pada saat meraih kemenangan telak atas Huesca dengan skor akhir 8-2. Pelatih Ernesto Valverde menyebutkan Barca masih belum panas pada saat gol itu lahir.

Barca harus tertinggal lebih dulu pada saat laga baru berjalan selama tiga menit. Akan tetapi jika di lihat secara keseluruhan pelatih yang bersangkutan itu memuji permainan dan kesabaran dari para pemainnya. Mampu menguasai jalannya laga sebesar 68 persen, Barca mampu melakukan sebanyak 31 kali tembakan dengan 15 kali di antaranya mampu mengenai sasaran dan dua kali membentur tiang dan mistar gawang.

Valverde mengungkapkan bahwa kami telah melakukan banyak usaha dalam serangan dan mampu membuat delapan gol, yang mana itu merupakan hasil dari permainan yang telah kami tunjukkan dan banyak kans yang telah kami buat.

Kami mampu membalikkan keadaan dengan permainan sabar dan merangsek ke lini permainan mereka. Kami masih dingin pada saat kemasukan gol pertama, sementara itu gol ke dua mereka itu sama sekali tidak terduga.

Hasilnya memang masih menggantung pada saat jeda laga, akan tetapi pada jalannya babak ke dua kami mampu mengatasinya dan bermain jauh lebih efisien. Kami mampu tidak memberikan banyak peluang bagi pemain lawan.