Valverde Masih Wajib Melakukan Pembenahan Meskipun Barca Meraih Kemenangan

Valverde Masih Wajib Melakukan Pembenahan Meskipun Barca Meraih Kemenangan

Portal Berita – Kubu klub Barcelona baru saja meraih kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla. Meskipun merasa puas dengan performa Barca dalam laga itu pelatih Ernesto Valverde masih melihat adanya ruang untuk dibenahi.

Pada laga itu Barca meraih kemenangan dengan skor akhri tipis 2-1. Dua gol Barca di cetak oleh Paco Alcacer.

Valverde mengungkapkan bahwa pada jalannya babak pertama kami mampu bermain sangat baik dengan menciptakan cukup banyak peluang. Pada babak ke dua kami kehilangan suatu kendali permainan dan mereka bisa mencetak gol balasan.

Tim kami memang mampu menguasai jalannya laga lebih banyak dan mengendalikan jalannya laga serta menciptakan banyak peluang mencetak gol, namun pada sisi lain lini bertahan kami menjadi sedikit lebih renggang yang mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim lawan.

Valverde menambahkan tim kami merasa sangat senang sekali dengan kemenangan ini, akan tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan untuk ke depannya.

Dengan meraih kemenangan ini pihak El Barca kian semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 31 poin dan masih unggul sebanyak empat poin dari tim peringkat ke dua yang diduduki oleh Valencia.