Ungkapan Iniesta Mengenai Tempat Laga Final Copa Del Rey

Ungkapan Iniesta Mengenai Tempat Laga Final Copa Del Rey

Portal Berita – Ada skenario soal laga final Copa del Rey musim ini yang akan mempertemukan antara Barcelona melawan Sevilla akan digelar di Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari Real Madrid.

Barcelona memastikan lolos ke babak final setelah menang atas Valencia dengan agregat 3-0. Sementara itu Sevilla melaju ke babak final setelah menyingkirkan Lagenes dengana gregat 3-1.

Akan tetapi mengenai tempat yang masih belum diputuskan untuk pihak Federasi Sepakbola Spanyol. Masalahnya Stadion Vicente Calderon yang biasanya dijadikan tempat dalam dua musim terakhir ini sudah tidak lagi digunakan oleh klub Atletico Madrid yang kini sudah pindah ke Stadion Wanda Metropolitano.

Wacana babak final akan digelar di Santiago Bernabeu kemudian muncul. Lokasi itu sendiri tentu saja akan menimbulkan masalah tersendiri untuk Barca mengingat tempat itu merupakan markas rival abadi mereka.

Iniesta kemudian menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak akan mempermasalahkan tempat babak final nanti meskipun harus digelar di kandang Madrid. Dia bahkan menegaskan tujuan timnya tetap menjadi juara.

Iniesta mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak perduli apa itu skenarionya, apapun itu kami akan terus melaju untuk mendapatkan kemenengan dan tentu saja trofi Piala. Tujuan utama kami adalah mencapai ke partai puncak.