Turan Diisukan Akan Ke Cina

Turan Diisukan Akan Ke Cina

Portal Berita – Belakangan ini rumor mengenai rencana kepergian Arda Turan dari Barcelona semakin gencar diberitakan, dimana dikatakan bahwa sang pemain mendapat tawaran dari Cina dimana ada tim yang siap membayarnya dengan bayaran yang tinggi.

Kabarnya tawaran ini sedang dipertimbangkan oleh sang pemain mengingat tingginya bayaran itu namun salah satu alasan utama Turan tidak betah lagi di Barcelona adalah karena dirinya jarang mendapat kesempatan bermain di laga resmi Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique.

Namun di akhir musim nanti Enrique akan meninggalkan Barcelona sehingga kemungkinan sang pemain yang dulunya bermain untuk Atletico Madrid ini kembali mendapat jatah bermain secara reguler bisa saja tergantung kebijakan pelatih yang baru.

Namun demikian Turan kabarnya tidak ingin mengambil resiko dan dirinya sudah mempertimbangkan mengenai rencana kepindahan.

Sementara itu direktur Barcelona, Robert Fernandez ketika ditanya mengenai hal ini mengatakan pihaknya belum mendapatkan kabar terbaru, namun demikian dirinya dan pihak Barcelona tidak akan menutup kemungkinan untuk mengikuti kesempatan itu.

"Kami belum menerima laporan mengenai rumor Tiongkok, akan tetapi jika kami memang mendapatkan penawaran tentunya kami akan mempertimbangkan hal ini.”

Sementara untuk transfer Barcelona sendiri Fernandez mengatakan kalau mereka akan fokus pada membangun pertahanan, khususnya untuk posisi bek kanan.