Trofi Terakhir Untuk Iniesta Bersama Barcelona

Trofi Terakhir Untuk Iniesta Bersama Barcelona

Portal Berita – Andres Iniesta baru saja menambah gelar juara di Barcelona setelah memastikan menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Meskipun merasa senang namun pemain yang bersangkutan itu tetap saja emosional karena ini merupakan gelar juara terakhirnya bersama El Barca.

Iniesta sedang menjalani musim terakhirnya di Barca. Pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah membuat pengumuman kalau dirinya akan pergi dari Barca pada akhir musim ini.

Pada musim terakhirnya dia mampu membawa Barca menjuarai Liga musim ini setelah meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna dengan skor akhir 4-2. Itu merupakan gelar La Liga ke sembilan kalinya untuk Iniesta.

Iniesta mengungkapkan bahwa saya sudah membuat keputusan yang sejujurnya untuk diri saya dan klub. Saya ingin sekali mengakhiri semua dengan perasaan yang baik, kemudian pergi ke kancah Piala Dunia dan sekarang ini merupakan petualangan baru bagi hidup saya.

Jika saja ini abadi maka saya merupakan orang pertama yang sangat berarap ini tidak akan bisa berakhir, akan tetapi semua ini memiliki awal dan akhir.

Iniesta juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua fans Deportivo La Coruna. Dia mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para fans Deportivo pada saat masuk sebagai pemain pengganti pada menit – menit akhir menjelang laga usai.