Ter Stegen Sebut Barca Butuh Kritikan Dari Para Pemainnya Sendiri

Marc – Andre Ter Stegen memberikan pembelaan atas komentar dari penampilan Barcelona yang sempat mendapatkan tanggapan dari pelatih Ernesto Valverde. Dia menyebutkan kritikan itu memang dibutuhkan.

Ter Stegen memberikan kritikan atas performa barca pada saat berhadapan dengan Slavia Praha di pekan ke 3 Liga Champions pada bulan Oktober silam. Pada saat itu Barca hanya bisa memetik kemenangan tipis 2-1.

Meskipun demikian dia merasa masih ada yang kurang dalam permainan timnya. Barca dia sebut bermain di bawah standar dan dia juga merasakan ditinggalkan sendirian pada saat kemasukan gol.

Kritikan yang telah diungkapkan oleh Ter Stegen itu sempat membuat pelatih kesal. Menurutnya kiper Barca itu semestinya membicarakan permasalahan seperti itu secara internal saja, bukannya justru mengumbarnya ke publik.

Pada baru – baru ini pemain berusia 27 tahun itu tetap ngotot dengan pernyataan yang telah dia ucapkan itu. Bagi dirinya kritikan kepada diri sendiri itu memang penting dilakukan demi meningkatkan kekurangan yang ada di dalam timnya.

Setelah laga usai bahkan kalau saja anda memetik kemenangan maka tetap saja ada banyak hal lainnya yang wajib ditingkatkan. Kami ini merupakan pemain sepakbola dan kami ingin sekali menjadi pemain yang profesional.